Sepatu Anti Air, Nyaman di Musim Hujan

Musim Hujan gak perlu khawatir lagi sepatu basah dan kaki bau karena lembab. Kini sudah ada sepatu karet anti air yang sangat nyaman dipakai dan tidak bikin mati gaya. Meski hujan terus mengguyur, aktivitas tidak boleh berhenti kan? Nah, sepatu anti air ini dapat memudahkan mobilitas selama musim hujan. Lalu seberapa efektif dan unggulkah sepatu anti air di mata sobat Keker? Yuuk kita simak.

Ijmalistiqlaliah Rahim, siswi kelas XI IPA 4 SMA Negeri 21 Makassar mengaku sangat terbantu dengan adanya sepatu karet anti air.

Dara manis ini bahkan memiliki beragam model lho. Pokoknya doi koleksi sepatu anti air. Cewek yang hobi membaca ini mengungkapkan jika sepatu anti air dapat memudahkannya untuk bepergian,  apalagi dengan kondisi hujan seperti sekarang ini. Selain itu, bagi Isti sapaan akrabnya ia sering memakai  sepatu anti air untuk alasan modis. Apalagi dengan model dan bentuk sepatu air yang beragam.

"Kalau aku sih punya sepatu anti air. Sepatu anti air sangat berfungsi apalagi kalau bepergian, lebih terasa nyaman dan enak dipakai. Model dan warna sepatu anti air juga bervariasi, jadi yah bisa untuk gaya juga," ujarnya.

Setali tiga uang. Suci Wulandari yang akrab disapa Suci ini mengaku memiliki sepatu anti air. Siswi kelas X.4 SMA Negeri 5 Makassar ini mengungkapkan jika keunggulan dari sepatu anti air ini bisa menjaga agar kaki tetap kering.

Selain itu, karena sifatnya yang resisten terhadap air sepatu anti air juga tidak cepat rusak jika dipakai bepergian.

"Kalau sepatu anti air sih sangat berguna di musim hujan. Keunggulannya ya kaki bisa tetap kering pastinya.

Aku juga suka memakai sepatu anti air karena tidak cepat rusak dan lebih tahan lama, jadi bisa deh dipakai berkali-kali," ungkap cewek yang hobi baca novel ini.

Nurul Anwar yang biasa disapa Nunu juga mengaku punya sepatu anti air. Alasannya sama. Jenis sepatu ini lebih awet dan tahan lama. Menurut doi, sepatu anti air sangat hemat karena akan tetap awet meskipun sering terkena becek.

Dibandingkan dengan membeli sepatu mahal, sepatu anti air lebih awet dan tahan lama.

"Sepatu itu sih tidak perlu mahal, yang penting kuat dan tahan lama seperti sepatu anti air.

Selain itu sepatu anti air ini harganya terjangkau sehingga lebih  hemat dan tetap awet walaupun menginjak becek.", kuncinya.

Nah, yang terpenting adalah jangan sampai produktivitas menurun hanya karena  aktivitas kita terhalangi oleh hujan.

So, dengan adanya sepatu anti air yang awet dan tahan lama hendaknya bisa memudahkan kita di musim hujan ini. (iin)

menarik dicopy: http://www.fajar.co.id/

0 komentar: