Copy Paste Dijadikan Ajaran Agama di Swedia

Ajaran Agama Copy Paste
Internasional – Sebuah ajaran agama baru muncul di Swedia yaitu Gereja Kopimist yang mempercayai prinsip COpy Paste. Bagi mereka “Copy Paste” adalah nilai informasi yang bisa digunakan bersama-sama.

Sungguh tidak masuk akal pikiran kami ketika membaca berita internasional yang dimuat di Okezone Techno. Sebuah ajaran baru muncul di Swedia yang menggunakan memuja prinsip berbagi informasi secara bebas. Kami masih belum memahami secara jelas, namun ketertarikan kami adalah nama “Copy Paste” yang dikenal sebagai jalan pintas untuk menciptakan hal yang serupa. Dalam dunia teknologi “Copy Paste” merupakan nama jalan pintas dari tombol keyboard ‘CTRL + C’ dan ‘CTRL + V’. Anehnya lagi ajaran tersebut menggunakan CTRL + C dan CTRL + V sebagai simbol suci agama mereka.

Kami sih gak peduli amat ya dengan apa bentuk ajaran yang mereka anut dan pahami, yang menarik disini adalah ajaran tersebut menggunakan simbol dunia komputer yang identik dengan jalan pintas Copy Paste. Dalam dunia blog/website, melakukan copy paste artikel milik orang lain justru mendapat caci maki bahkan ada rumor akan diharamkan hal itu karena merugikan banyak pihak khususnya para pemilik blog dan penulis.

menarik dicopy: http://www.rootdiesomec.com/

0 komentar: