Makna dan Arti Rumput Gue Lebih Asyik dari Rumput Tetangga

Menurut ane ne Iklan L* L*ghts (Rumput Gue Lebih Asik Dari Tetangga) itu merupakan sindirian...ane inget banget pas muncul tu iklan pas lagi ramenya berita tentang TKI yang terancam hukuman mati di arab saudi ane gak tau korbanya siapa...jadi kesimpulannya maksud dari Iklan LA Lights "Rumput Gue Lebih Asik Dari Tetangga" menyidir TKI ngapain si ke negeri tetangga klo harus menjadi korban kekerasan atau diskriminasi di negera lain....Nah ente liat reaksi pas kambing masuk ke kandang yang Rumputnya lebih bagus !!! Disitu muncul singa yang mengambarkan di negeri tetangga lebih menakutkan dari pada negeri sendiri...Jadi makna dari iklan tersebut "Lebih baik di negeri sendiri walaupun apa adanya dari pada di negeri lain yang gak tau keandaannya walaupun itu negara maju sekalipun"

itu sih menurut saya (^_^)
 
menarik dicopy: http://edy-sant.blogspot.com/

0 komentar: